Sabtu, 01 Mei 2010

Seperti bunuh diri....

merasa diri tak memiliki apapun,,
merasa diri tak punya potensi apapun,,
merasa diri tak punya kebanggaan apapun,,
merasa diri tak berguna bagi siapapun,,
merasa diri tak bisa apapun,,
merasa diri tak bisa hidup tanpa siapapun,,
merasa diri sangat terpuruk, tak mampu, tak berdaya.....

Tapi tak bisa menyiakan diri yang tlah diciptakan Allah, Tuhanku...


Ya Rabb ampuni aku yang tlah menyia-nyaikan amanah jiwa dan raga,, aku berdosa padaMu,, sangat...
Mengapa diri ini terasa nakal untuk bangkit???

Ya Rabb,, apa gunaku hingga Kau ciptakan aku??
Ku yakin tak ada yang sia-sia dari setiap yang Kau ciptakan di dunia ini....
Bantu aku menemukan keemasan diri ini, hingga ku marasa diri bermanfaat, hingga ku merasa bahwa aku tak sia-sia Kau ciptakan, hingga ku merasa hidupku lebih berarti.....

Ya rabb,, ku tak mampu hidup sendiri...
Sepi, tak ada yang menemani....
Menangis....
Tertawa....
Melamun....
Autis,, Gilla apa gw ya....

Fhuuuu.....
Siapakah teman hidupku ini????
Ya Rabb,, ku percaya tlah kau pilihkan pendamping untuk hamba yang tak memiliki kelebihan apapun... Kuharap dia, yang kau pilihkan itu, tak merasa keberatan dengan segala kelemahan dan ketidakberdayaan ku....
Aamiin....


_MELOW MODE: ON_
_CENGENG dan LEBAY MODE: ON_
n_n

1 komentar: